Thursday, 13 December 2012

Hiks , Gue Cuma Jadi Figuran Di Classmate Tahun Ini

Sekarang gue mau ceritain sebuah kejadian yg seharusnya gue itu seneng , Bukan Hiks Tapi Di karenakan Konsep Blog ini Hufft Pfft Hiks  Ga ada kata Yes nya , jadinya gue nulis sesuatu yg Berbanding terbalik dengan perasaan yg gue alami sekarang *alah ribet lu no -_-*  , So sekarang gue mau ceritain pengalaman gue classmate tahun ini. Soo Check this out.

Jadi ceritanya Tahun Ini gue Ikutan Classmate couy, wuhuuu , Dan lo tau Gue ikut classmate apaa?? Ikut Basket couuyy, wuuhh kece abis kan gue , maklum lah gue mantan anak eskul Basket ,* dulu waktu kelas satu* jadi ceritanya gini..
Hari ini hari jumat  , UAS udah kelar jadinya sekolah gue classmate nih sampe hari Rabu katanya, trus abis itu kan kelas gue Langsung milih milih anak yg mau ikut classmate apa. Tadinya gue gak mau ikut classmate , tapi ternyata gue gak sadar , tiba tiba di papan tulis gue udah di tulis ikut Basket , wahhh , mampus dah , badan gue kecil , trus anak basket di sekolah gue dewa dewa banget , Tapi untunganyaaa nihh , gue cuma jadi Cadangan wkwk , untung aja tuh Hufft,. Nahh jadinya tuh sekarang gue sedih gitu gara gara cuman jadi cadangan Padahal gue seneng , trus kelas gue ngadu basket pertama lawan kelas tetangga , nah pas lagi tanding tuh gue Dag dig dug , gue panik banget takut ada yg minta ganti pemain, soalnya tuh pas lagi maen basket yg nonton 1 sekolah , ebusset , trus ada salah satu anak basket di tim lawan yg lumayan dewalah si I , jadinya gue rasanya gue pengen kabur aja tuh ._. pecundang abis ya gue  Tapi ahirnya sampe akhir pertandingan , kelas gue ga ada yg ganti pemain , jadinya gue ga kepake yeeeahh . Dan Endingnya Kelas gue menang dan selama tanding itu gue cuma jadi penggembira aja kalo kelas gue masukin bola ke ring , udah kaya cheersleader aja dah gue pokoknya. Kelas gue menang dengan skor 4-2 kayaknya .
Dahh TAMAT..

29 comments:

  1. wkwkwk ini gmn sih antara seneng sm enggak random bgt :))
    ngapain bwt blog lg pino '_'

    ReplyDelete
  2. Nyaha seenggaknya lo udah jadi bagian dari mereka.

    ReplyDelete
  3. Haha kesian bgt lu cma nangkring gk dpke gt, hmm
    Btw ne blog bru elu ya?? Gile URL nya, psti ne cuma elu aj yg bsa fasih ngucpinnya.

    ReplyDelete
  4. wkwkwk

    melet bacanya, koma mulu. #eh

    ReplyDelete
  5. Kelas gue menang dengan skor 4-2 kayaknya . basket macam apa ini ? skor cuma 4 - 2 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pada mandul semua, ga bisa masukin.. :o

      Delete
  6. ya baguskan kl ikutanm. yg penting diperankan dgn baik. :)

    ReplyDelete
  7. Haha gue juga lagi ikutan classmeet. Tapi cukup jadi pemandu sorak wkwkwk XD

    ReplyDelete
  8. Kok bikin blog baru? :O

    Walopun cuma cadangan, yg penting kan kelasnya menang :)))))

    ReplyDelete
  9. udah ga tau gimana rasanya ikutan classmeet. tapi sabar aja no mungkin itu karena faktor muka lo yang dibawah SNI.

    terang banget blognya, kepengen gue siram pake air. :D

    ReplyDelete
  10. hahahaha nasib elu cuma cadangan ya haha, wah waktu SMP gua pernah jadi pemain basket posisi gua forwad and the play maker, posisi elu apa vin?

    ReplyDelete
  11. cieee anak basket ciyeee :)
    basket lo menang? yaaah, kaya basket gue nih.... kalah -_-v halah

    ReplyDelete
  12. masih mending dijadiin cadangan bro, waktu sayah sekolah dulu posisi terbaik buat saya cuma tukang pungut bola... -_-

    ReplyDelete
  13. gwe malah masih UAS ni ahhh. sampe rabu lagi, wehh masalah classmete. gwe pasti ikuit semua lah, pemain andalan nih gwe. apa aja gwe pasti ikut, kecuali dance

    ReplyDelete
  14. Jadi lo cuma jadi penonton doang to Mas Brow..
    Hahaha

    ReplyDelete
  15. Ini singkat tapi padat.
    Ini tulisan lagi sedih kan ya? oke, karena pengalaman lo seragam sama gue.. mari kita berdoa #IniApa -_-

    ReplyDelete
  16. haha.. Gapapa bro walaupun cuman cadangan buat melatih mental. Siapa tau kapan2 bisa jadi pemain inti :D

    ReplyDelete
  17. Serius lo vin? masa main basket skor cuma 4-2 ini futsal ato apa? tapi tetap semangat ya :D

    ReplyDelete
  18. intinya lo seneng apa mewek sih ? wuahahah random banget

    ReplyDelete
  19. gua ikut prihatin bang dengan nasib situ
    tapi disisi positifnya kelas abang menang , siapa tau selanjutnya bisa maen
    " ciao "

    ReplyDelete
  20. Pino kayaknya udah pernah tau blognya deh..
    wah, classmate masa lalu di sekolah :')

    ReplyDelete
  21. ahahahahah figuran doang ternyata

    tetap cemungudt.. itu timnya udah menang lho

    ReplyDelete
  22. nyuahahaha. demi apa deh aku sempet ketawa real pas baca ini! wkwkwkwk. antara mau bilang wow sama bilang kasian /plak

    ReplyDelete
  23. Seenggaknya namanya ikut meramaikan di papan,,:D

    ReplyDelete
  24. aduh kita senasib, cuman jadi cadangan dan dijanjiin buat diganti, tapi janjinya hanya janji pejabat yang belum ngejabat. gak ada yang mau diganti.

    ReplyDelete