Thursday 13 December 2012

Hufft ID Kaskus Gue Ke Banned

Post pertama Di blog baru nih , oke langsung aja gue mau nyeritain tentang pengalaman HUFT banget , pasti pada pengen tau kan ? ihh kepo dehh. *lah lah* -_-
gue bilang ini cerita yg Huft banget soalnya... ID KASKUS GUE KE BANNED


Daffuuuq , tapi sebenernya gue ga kesel kesel banget sih , malah biasa biasa aja *Lah freak bgt lu no* mengapa ID Kaskus gue bisa ke Banned , Pasti lo semua bertanya tanya kan?
Soalnya gue telah melakukan sebuah kejadian yg sangat ngeselin banget tuh kalo dikaskus.
gue bikijn Thread , isi thread itu gue ngepromosiin blog gue yaitu PinoBlog *nahh trus langsung di banned tuh?* Enggaaa bukan gara gara itu ID gue di Banned , oke lanjut aja deh , trus setelah gue bikin postingan di kaksus trus ga ada yg komen tuh -_- , trus ahirnya gue menggunakan cara licik , yaitu gue nge Up / Sundul  / komen lah di postingan itu , Nah cara kerja kaskus kan gini , misalnya ada post trus di post itu ada yg komen , nah post itu tuh bakal naik , alias jadi berada di page one di forum tempat lo posting itu post *waduh yodawg* nah 'if you know what i mean?' yeahh hahaha , nah pasti lo semua tau kan gue ngapain tuh , Nah iya bener , gue komenin mulu tuh post gue dengan komen yg ga jelas dengan tujuan biar post gue ga kelelep , gue bikin posting itu hari Minggu , dan gue komenin post gue dengan komen yg gajelas sampe hari kamis , alhamdulilah alhasil blog gue visitornya naik dalam 3 hari langsung nambah 5000 visitor lebih , waaw nah gak cuma itu , banyak kaskuser kaskuser lainnya juga yg komen di post gue juga , rata rata komennya tuh pada pake emot :ngakak , mayan lah dapet pahala bikin orang ketawa, trus juga ada yg bilang kalo gue itu Kreatif , Waaaw , mayan lah , tapi ada juga yg ngatain gue , ' TS Maho , Garing , pengen eksis ya?
Nah lanjut , Gue komen komen ga jelas sampe hari rabu , tapi pas di hari itu yg visit blog gue makin dikit , trus gue langsung bikin komen yg lebih banyak tiap menit biar post gue bisa paling atas di kaskus tiap menit , nahhh karena itulah gue dikira nyepam sama Moderator kaskus [padahal emang nyepam] dan besok harinya ,*tepatnya Hari kamis ini* id gue langsung di Banned ,trus post gue di Delete dari kaskus .

Nah setelah kejadian itu , gue jadi pengen buat post gue lagi pake id yg satu lagi a.k.a Klonengan , buat bikin post gitu lagi , misalnya di banned lagi , trus gue biki Id lagi  << GA ADA KAPOKNYA

No comments:

Post a Comment